10 Anime Psychological Terbaik Tahun 2024

10 Anime Psychological Terbaik Tahun 2024

Anime Psychological Terbaik 2024--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kamu belum seberapa tahu tentang anime yang bergenre Psychological, anime yang bertema psychological menjadi salah satu konsep yang menarik.

Anime psikologis atau psychological umumnya menghadirkan cerita yang penuh teka-teki, terutama dari sisi para karakternya yang cenderung misterius.

Lebih lanjut, psychological anime secara tak langsung menyeret penontonnya menikmati pengalaman yang penuh tantangan, di mana kita diajak untuk menilai benar atau salahnya suatu hal dari sudut pandang yang berbeda.

Anime Psychological Terbaik 2024

1. Oshi no Ko Season 2

Menceritakan Keinginan Aqua untuk membalas dendam menjadi pusat perhatian saat ia menavigasi dunia hiburan yang gelap bersama saudara kembarnya, Ruby. 

Saat Ruby mengikuti jejak ibu mereka yang dibunuh untuk menjadi seorang idola, Aqua bergabung dengan grup teater terkenal dengan harapan bisa mengungkap petunjuk identitas ayahnya — pria yang mengatur kematian ibu mereka sebelum waktunya, dan pria yang pernah membintangi grup yang sama. Aqua berharap bisa menyusup.

BACA JUGA:Setwan Jabar Terima Kunker DPRD Kalteng, Bahas Optimalisasi Kinerja dan Pembentukan AKD

BACA JUGA:Jadwal dan Tempat Nonton Sengoku Youko The Thousandfold Chaos Arc Episode 11 Sub Indo

2. Classroom of the Elite Season 3

Semester ketiga dimulai dengan penuh semangat dengan kamp pelatihan khusus jauh di pegunungan. Dipisahkan secara paksa ke dalam kelompok berdasarkan kelas dan gender, siswa tahun pertama, kedua, dan ketiga harus bekerja sama untuk bertahan hidup di medan yang berat. 

Lebih buruk lagi? Pemimpin kelompok yang datang terakhir akan dikeluarkan. Bisakah Kelas D kembali ke kampus dalam keadaan utuh, atau di sinilah mereka akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu teman mereka?

3. NieR:Automata Ver1.1a Cour 2

Tahun 11954. Prajurit YoRHa 2B dan 9S baru dikirim ke Bumi untuk melaksanakan dan mendukung Operasi Keturunan ke-243. Di sana, mereka berhasil menghancurkan unit inti makhluk hidup mesin, Adam dan Hawa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: